Header Ads

test

Meskipun sedang hamil namun Sharena Delon tetap menggoda saat mengenakan bikini


Info unik Pesinetron cantik Sharena Delon kini dikabarkan tengah berbadan dua.Melansir TribunStyle.com, kehamilannya sudah memasuki usia 22 minggu atau 5 bulan.

Dengan usia kehamilan seperti itu, umumnya wanita akan mengalami penambahan berat badan secara signifikan.Tapi berbeda dengan istri Ryan Delon ini.

Tubuhnya tetap ideal seperti sebelum mengandung.Hal inilah yang membuat Sharena tetap tampil percaya diri, meski harus mengenakan bikini sekali pun.Ya, dalam unggahan terbarunya, Sharena membagikan sebuah foto yang memperlihatkan dirinya berada di pantai dengan mengenakan bikini bernuansa putih.



Sharena tersenyum sembari membuat tanda hati diperut dengan kedua tangannya.Melihat penampilan Sharena yang tetap seksi di kehamilannya yang sudah memasuki 5 bulan, netizen pun langsung membanjirinya dengan pujian.

Tak sedikit pula yang mendoakan Sharena dan calon buah hatinya.“Yaampun ka bodynya mulus bgt gada garis2 cinta Hehe, pake apa ka?,” komentar belgieshublart.“Walaupun lgi hamil tpi body ya ga gemuk..minta tips y mom,” timpal anggun_purwantina0701.



“Cantik bgt moga mommy am dekbay ny sehat selalu amiiin,” tulis nafialmira.Berikut fotonya: Bagaimana menurutmu?

Tidak ada komentar