Header Ads

test

hobi menghias kuku, atau ingin coba Nail art dengan gambar membentuk gigi ?


Info unik Nail art  atau mewarnai dan melkukis kuku , ,memang adlah salah satu hal yang paling di gemari oleh banyak wanita di dunia , selain berpengaruh pada penampilan , memiliki kuku yang berwarna dan bermootif  ini juga  membuat wanita semakin berkelas.

hingga  saat ini Nail art sudah bantaj berkembang di dunia , bankan ada beberapa ide seniman Nail art dengan hasil hasil yang sangat unik, seperti yang ada di studio penghias kuku di Rusia bernama Nail Sunny.

Nail Sunny baru baru ini menjadi bahan heboh para netizen dunia lantaran hiasan kuku  yang mereka buat terinspirasi dari gigi geraham manusia. Ya, Nail Sunny membuat hiasan kuku berbentuk gigi geraham manusia dan hasilnya terlihat sangat mirip.

Tak hanya bentuk tapi juga ukuran hingga warna yang diaplikasikan pada nail art gigi geraham tersebut nampak seperti aslinya. Untuk membuat kuku menjadi tebal layaknya gigi sungguhan, sang seniman di studio kuku tersebut memanfaatkan akrilik yang kemudian dibentuk menyerupai gigi. Bahkan, di salah satu gigi diberi efek hitam agar tampak seperti lubang di gigi sungguhan.
sepperti yang ada di 

nail art berbentuk gigi manusia 

Ya, Nail Sunny nampaknya berhasil membuat inovasi ini menjadi perbincangan publik. Banyak yang menganggap kreasi nail art ini sangat kreatif dan patut diacungi jempol.

Namun tak sedikit pula yang mengatakan bahwa tren kuku mirip gigi ini terlihat mengerikan. Mereka bahkan tak mengerti bagaimana bisa sang pemilik Nail Sunny terinspirasi oleh gigi untuk dijadikan sebagai kreasi nail artnya.

KLIK DI SINI UNTUK BERGABUNG

Tidak ada komentar