Header Ads

test

Tak pernah naik eskalator warga berbondong bondong peenuhi mall baru


Info unik Sebuah pusat perbelanjaan yang baru dibuka diserbu oleh masyarakat sepertinya bukan rahasia umum lagi.Kedatangan ini pun disertai beragam faktor, mulai dari rasa penasaran dengan desain bangunan mall, ingin mencobai wahanan permainan, hingga berbelanja produk.


Karena hal tersebut, maka tak heran bila mall yang baru dibuka jadi penuh dan berdesak-desakan. Seperti yang terlihat pada rekaman yang dibagikan oleh akun Yuni_Rusmini berikut ini.
Dari sebuah video menampilkan situasi depan eskalator yang begitu ramai. Sekilas melihat banyak orang mengira ada insiden kecelakaan di escalator tersebut.


Namun begitu membaca keterangan dari sang pengunggah, kamu pasti akan tertawa.Ya, ternyata beberapa pengunjung pada barisan depan merasa kesulitan dan takut saat menaiki eskalator .Kuat dugaan, itu adalah momen pertama kali mereka untuk menaiki tangga berjalan tersebut.Melihat hal itu, beberapa pengunjung mall dan petugas mall pun berusaha menolong mereka untuk naik eskalator.


Dengan cepat, unggahan video ini jadi viral dan bahkan telah ditonton lebih dari 330 ribu kali.Kejadian ini diterangkan terjadi di Matahari Departemen Store, Jl Yos Sudarso, Kelurahan Binanga, Kota Mamaju, Sulawesi Barat. Demikian sebagaimana dilansir today.line.me.

Tidak ada komentar