Header Ads

test

Apa jadinya balapan menggunakan mesin pemotong rumput



Info judi online balapan , biasa di lakukan oleh beberapa peserta yang  mengendari   sepeda , mobil, motor demi mendapatkan orang tercepat  untuk di jadikan sebagai pemenang , namun apa jadinya jika balapan  yang di lakukan oleh para peserta justru menjadi hal unik.?

seperti bapalan menggunakan kendaraan  pemotong rumput yang di gelar  di negara inggris yang satu ini . Walau hanya menggunakan mesin potong rumput namun para peserta wajib menggunakan kostum lengkap ala pebalap.



Sirkuit Old Revervoir Dip di Billinghurst. Adu balap menggunakan mesin potong rumput ini telah berjalan mulai dari tahun 1973.  Awal mula terselenggaranya balapan ini berawal dari masyarakat inggris yang sedang meminum bir di salah satu pub yang bernama Cricketers Arms. Sampai saat ini penggemar balap menggunakan mesin pemotong rumput kian bertambah, kalangan bangsawan inggris pun menggemari balapan tersebut.



balapan yang satu ini hampir sama dengan balapan yang ada pada umumnya , namun ,Bedanya, di trek balapan ini tak ada perintah dari tim inti. Tak mudah mengemudikan mesin ini, para peserta pun diharuskan melewati lintasan yang tak bersahabat.Para pesertamengaku senang meskipun lomba membuat sekujur badan mereka encok.

Tidak ada komentar