Header Ads

test

Orang tua asik selfie tak sadar bayi yang ada di gendongan jatuh sampai tewas


Info unik setiap orang tua pastinya akan merasa sangat sedih sekaligus kesal setelah membaca informasi yang akan Cikak seru bagikan pada hari ini , bagaimana tidak , gara gara kecerobohan orangtua saat mengawasi anak ,harus berakibat dengan hal tragis saat menaiki escalator.

 berita  yang di ungah di akun Facebook Eris Riswandi dan masih menjadi perbincangan banyak netijen di indonesia ini  di upload dalam bentuk video berdurasi 23 detik .
sdalam video tersebut terlihat seorang ibu yang tengah menggendong anaknya malah asik selfie dengan sang suami .


namun tanpa di sadari saat Eskalator bergerak pelan-pelan. Tiba-tiba, anak kecil itu digendong pakai tangan kiri jatuh ke sela-sela eskalator.Kedua orangtua terlihat panik dan lari turun dari eskalator untuk mendapatkan anaknya.



Menurut informasi dari sejumlah media setempat, nasib anak itu berakhir tragis. Diadan tewas di tempat unggahan  yang bercaption"Waspada, jangan pernah memagang bayi dengan satu tangan, terlebih tempat tersebut berbahaya. Kadang manusia sering menyepelekan sesuatu, setelah kehilangan atau tertimpa kemalangan baru dia sadar. Kejadian bukan di Indonesia, tapi tetap saja berlaku buat warga negara manapun," tulis Eris Riswandi.

Tidak ada komentar