Header Ads

test

Menyetir sambil bernyayi , Proia ini di kenakan pasal dan di denda ratusan juta


Info unik Seorang lelaki bernama Taoufik Moalla di Kanada dilaporkan terkena tilang karena sebab yang unik. Bagaimana tidak, polisi menilangnya karena mengemudikan mobil sambil menyanyi.

Moalla, seperti diwartakan CTV News pada akhir pekan lalu, kini sedang mengajukan banding untuk membatalkan tilang tersebut. Cerita tentang bagaimana ia mendapat tilang memang cukup aneh.Alkisah, Moalla, pada 27 September lalu, mengendarai mobilnya ke pasar swalayan. Di perjalanan, ia kemudian menyetel radio dan menyanyikan lagu 'Gonna Make You Sweat (Everybody Dance Now)' yang dibawakan oleh C+C Music Factory.

Saat sedang asyik-asyiknya bernyanyi, Moalla lalu mendengar sirene mobil polisi yang mendekatinya. Mobil polisi yang ia kira akan menyalip kendaraannya tersebut nyatanya malah menyuruhnya minggir lewat pengeras suara.Moalla kemudian didekati empat polisi yang menanyakan apakah ia sedang berteriak-teriak di mobilnya."Tidak, saya sedang bernyanyi," jawab Moalla saat diwawancarai CTV News.



Keempat polisi itu meminta surat izin mengemudi dan dokumen registrasi kendaraan milik Moalla. Sebelum mereka kembali ke mobil polisi, Moalla diberikan tiket tilang dan denda sebesar 149 dollar Kanada (Rp1,59 juta).Moalla sendiri mengklaim bahwa ia tidak bernyanyi dengan kencang.

"Saya mengerti polisi sedang menjalankan tugasnya. Saya mengerti mereka harus mengecek apakah semuanya baik-baik saja atau apakah ternyata saya menculik seseorang. Tapi saya tidak pernah menyangka ditilang karena menyanyi," ujarnya.Nahasnya, saat bercerita ke istri, Moalla malah mendapat kata-kata pedas.




"Seharusnya polisi-polisi itu menilangmu 300 dollar Kanada (Rp3, 2 juta) karena menyanyi," sindir sang istri. Apes!Apakah Anda tahu lagu yang dinyanyikan Moalla? Berikut ini adalah link lagu tersebut di YouTube: 

Tidak ada komentar