Header Ads

test

lahir tampan saat tumbuh dewasa pria di China dianggap bukan anak kandung ibunya


Info unik Kecurigaan seorang ibu asal China, Zhang, tentang buah hatinya berbuah nyata. Rupanya putra yang dibesarkannya selama 28 tahun itu bukanlah anak kandungnya. Hal itu ditunjukkan lewat tes DNA yang berdasar pada keraguan Zhang dan mantan suaminya.

Saat diwawancarai media lokal Zhang mengaku bahwa saat dilahirkan, anaknya memiliki ciri-ciri fisik jauh berbeda dengan dia dan suami yang sekarang sudah bercerai dengannya. Anak tersebut begitu tampan dan berbeda dengan pasangan suami-istri itu. Teman dan keluarga mereka juga membenarkan hal itu."Anak saya memiliki mata besar dan sangat mancung. Ayahnya tidak begitu tampan dan dia benar-benar tidak mirip kami," kata Zhang, seperti dilansir dari laman Oddity Central, pekan lalu.



Selama bertahun-tahun, komentar dari orang-orang menimbulkan benih keraguan di benak suaminya. Hal itu secara otomatis mempengaruhi pernikahan mereka. Sang suami menuntut Zhang untuk melakukan tes DNA karena tidak percaya anak tampan itu adalah darah dagingnya.Hal itu membuat Zhang merasa tersakiti. Keduanya pun memutuskan bercerai pada 2004 lalu. Tujuh tahun kemudian suami Zhang datang kembali dan menuntut tes DNA terhadap anak mereka.




 Setelah melakukan tes DNA, terbukti bahwa kecurigaan keduanya dan orang-orang di sekitar mereka benar adanya. Putra mereka yang bernama Wang Ye bukanlah anak kandung keduanya.Terkuaknya kebenaran itu membuat Zhang dan Wang Ye kembali ke rumah sakit Shanghai First Maternity and Infant untuk menuntut penjelasan. Namun pihak rumah sakit malah menolak memberi penjelasan dan mengaku tidak bisa menemukan catatan kelahiran pada Februari 1989 silam.

Ibu dan anak itu lalu memutuskan mengajukan tuntutan hukum terhadap rumah sakit tersebut."Saya hanya berharap Wang Ye bisa menemukan orangtua kandungnya. Kami tidak memiliki petunjuk apapun, kecuali anggapan bahwa orangtua kandung Wang Ye pasti setampan dia," imbuh Zhang. 

Tidak ada komentar