Header Ads

test

keren ! You tuber ini berhasil menyulap sebuah Kalkulator menjadi alat musik



Info unik membuat sebuah kreatifitas dalem bermusik , merupakan  sebuah keunikan yang bisa saja viral di media sosial , seperti apa yang di lakukan oleh seorang YouTuber  yang satu ini  , di mana ia berhasil meyulap empat buah Kalkulator menjadi sebuah instrumen musik .
nada demi nada  yang di hasilkan dari tombol  Kalkulator  berhasil ia olah menjadi lagu Mario Bross yang terkenal.lihat saja Tangannya yang lincah meloncati setiap tombol pada empat kalkulator tersebut

Aksinya direkam dan dibagikan dalam sebuah video di YouTube dalam akun "It's a small world". Dikutip dari The Next Web, Selasa (17/10/2017), sang YouTuber mengatakan bahwa kalkulator yang digunakan kemungkinan berjenis AR-7778 (kanan) dan AR-8001 (kiri).Video yang dipublikasikan pada 29 September 2017 itu kini telah ditonton lebih dari satu juta kali. Kolom komentar pun ramai dengan rasa penasaran netizen yang ingin mengetahui cara dan kalkulator yang digunakan. Ada pula yang mengucapkan pujian kepada YouTuber tersebut.



Ternyata ia tak hanya sekali ini saja menggunakan kalkulator tersebut. Di video lain, YouTuber ini juga memainkan lagu Justin Bieber berjudul "Despacito". Video yang diunggah lebih awal itu bahkan telah ditonton lebih dari dua juta kali.Selain itu ia juga turut memainkan lagu tema Pirates of Caribbean hanya dengan menggunakan dua kalkulator di tangannya.
Beberapa lagu bisa ia mainkan di antaranya Camila Cabello "Havana", Justin Bieber "Friends", Camilla Cabello "OMG", Ed Sheeran "Shape of You" serta lagu tema Harry Potter yang daminkan dengan piano mainan.

Tidak ada komentar