Header Ads

test

Berbeda dengan pasangan lain , pasangan penyelam ini menikah di bawah air



Info unik menggelar cara pernikahan adalah hal yang hanya di lakukan sekali dalam seumur hidup yang di lakukan oleh setiap manusia ,dalam acara pernikahan , sepasang pengantin antinya akan saling mengikat janji untuk setia  sehidup dan semati .

 uniknya dalam acara pernikan setiap orang pastinya akan menyiapkan berbagai konsep dan dan perayaan  pernikahan yang  unik agar dapat di ingat oleh banyak  orang , seperti apa yang di lakukan oleh Thomas Mold dan Sandra Hyde,  pasangan yang menikah di bawah laut. 

Hyde yang merupakan seorang mahasiswi diutus untuk berlatih menyelam. Di sana lah dia bertemu dengan Thomas Mold.Thomas Mold sendiri adalah seorang instruktur penyelam sekaligus seorang sersan di angkatan darat Inggris. Dari pelatihan menyelam tersebut, hubungan mereka menjadi tidak hanya sebatas guru dan murid, melainkan sebagai sepasang kekasih.

Seiring berjalannya waktu Mold pun mengajak Hyde untuk melanjutkan ke hubungan yang lebih serius. Karena hubungan mereka berawal dari latihan menyelam, akhirnya mereka memutuskan untuk melaksanakan pernikahan di bawah laut.Beda Dari yang Lain, Pasangan Ini Menikah Dibawah Laut.



Memiliki latar belakang sebagai penyelam, pasangan ini menikah di bawah laut. (Doc : Frazier Nivens/Florida Keys News Bureau via AP) Pasangan tersebut mengikat janji pernikahan di bawah air Florida Keys National Marine Sanctuary, yang terletak di sebelah Molasses Reef di lepas pantai Key Largo.

Karena di dalam air tidak bisa berkomunikasi, pasangan penyelam tersebut bertukar sumpah dengan bantuan tablet yang tahan air. Pasangan asal Inggris ini menetap di Key lebih lama karena mereka ingin sekaligus berbulan madu.

klik di sini untuk bergabung

Tidak ada komentar