Header Ads

test

Serem ! sepasang kaki timbul di atas kuburan



Info unik Timbulnya sebuah kaki dari sebuah kuburan di kediri Jawa Timur, pada  Kamis lalau berhasil membuat banyak orang Heboh, hingga selurh netizen di sosial media juga merasa aneh dan katakutan .

menurut  berita yang di lansir dari Surya.co.id, seorang warga bernama Budiono (55) yang menemukannya pertama kali.Saat itu dirinya hendak mengambil bambu di areal pemakaman, lalu dikejutkan dengan penampakan kaki di dekat batu nisan itu.

Setelah makam digali anggota Polsek Plemahan bersama Tim Identifikasi Polres Kediri, ternyata kaki sosok mayat perempuan itu baru saja dikubur di atas makam lama.Di sekitarnya terdapat taburan bunga yang masih segar.Diduga pelaku tergesa-gesa menguburkan korban.Mayat dikubur dalam posisi tengkurap.



Ciri-ciri mayat tersebut berambut panjang dicat pirang, berkaus dan celana denim serta memakai jam tangan hitam di tangan kiri.Perawakan korban agak gemuk dengan tinggi sekitar 150 cm dan tampak berusia sekitar 30-40 tahun
Kondisi mayat utuh, namun bagian mukanya lebam.Wanita itu diduga merupakan korban pembunuhan.



Namun, tak ditemukan identitas korban di sekitar lokasi dan pada pakaiannya.Jenazahnya telah dibawa ke RS Bhayangkara untuk diautopsi."Sejauh ini masih belum diketahui identitas korban. Terkait penyebab kematian masih diselidiki petugas," ujar Kasubag Humas Polres Kediri AKP Setya Budi.

Tidak ada komentar