Header Ads

test

ibu rumah tangga ini melakukan hal mengerikan untuk membalas dendam tentara pada ISIS

Wahida Mohamed Wanita asal irak yang pernaah membunuh ,memenggal bahkan memasak kepala tentara isis  dengan sayuran 



Info unik seorang wanita ibu rumah tangga di negara irak mendadak menjadi bahan perbincangan dunia ,  karena telah melakukan tindakan  mengerikan sebagai rasa balas dendam kepada ISIS. wanita yang di ketahui bernama Wahida Mohamed, di merupakan pasukan yang terdiri dari 70 orang pria di kota Shirqat yang memiliki misi memberantas ISIS.



kiash wahida ini mendadak viral di dunia saat Wahida  mengaku telah memerangi ISIS, membunuh dan memenggal mereka, bahkan memasak kepala mereka di panci. menurut pengakuan yang wahida , dirinya mulai nekat membuat sebuah komplotan pembasmi isi sejak ISIS membunuh ayahnya dan tiga saudara lelakinya. , tak hanya itu ia juga beberapa kali terbunuh dan berhasil lolos dari ancaman berbagai BOM .

"Enam kali saya hampir terbunuh. Ada pecahan peluru di kepala dan kaki saya, dan tulang iga saya patah," ujar Hanadi sembari memperlihatkan bekas luka di tubuhnya.




Ketika berhadapan dengan ISIS, Hanadi tidak kenal ampun."Saya memerangi mereka. Saya memenggal kepala mereka. Saya memasak kepala mereka. Saya membakar tubuh mereka," ujar wahida .

Dia mengklaim pernyataannya ini bukan bualan. "Semuanya didokumentasikan. Lihat saya di akun Facebook saya."Di akun Facebooknya terdapat foto-foto wahida bersama para tentaranya dan suaminya sambil membawa senjata dan parang. Foto-foto lainnya menampilkan dua kepala di dalam sebuah panci. Dalam foto lain, wahida berdiri di antara tubuh-tubuh yang terbakar. 



wahida memiliki dua orang putri berusia 22 dan 20 tahun.Dia telah melatih mereka untuk berperang, namun menurut Hanadi putri-putrinya terlalu sibuk mengurus anak sehingga tidak bisa turun ke medan perang. wahida juga berpesan pada para netizen di akun sosial medianya , bahwa untuk menghadapi isis dirinya tak akan mau bersikap baik meskipun sesama saudara muslim ungkapnya .

Tidak ada komentar