Header Ads

test

Rusia akan membuat sabuah mobil terbang yang siap di luncurkan di tahun ini


Info unik Anda mubgkin pernah memainkan permainan GTA sanandreas  bukan ? yah berbicara soal game yang satu ini anda pasti sering mendengar istilah mobil terbang , yang ternyata kini sudah hampir terwujud di dunia nyata . Pembuatan Mobil terbanng ini merupakan suatu rebcana yang  di buat oleh sebuah perusahaan rintisan asal Australia, Alauda Racing.

melalui Kickstarter, pendiri perusahaan Alauda Racing mengaku membuat prototipe model mobil terbang, yang disebut Alauda Mark 1 Airspeeder. Mobil ini dibuat agar mampu mengangkut satu orang yang juga sebagai pilot. produksi mpbil terbang ini rencanya akan melakukan tahap uji coba dalam beberapa bulan ke depan.



Tak hanya itu, perusahaan ini juga berniat mengadakan suatu kompetisi atau kejuaraan dunia mobil terbang. Mereka akan segera mengajukan proposal untuk demonstrasi balap mobil terbang di gurun pada pertengahan Tahun ini .

Bakalan ada dua Airspeeder yang akan mengikuti demonstrasi balap mobil terbang pada 2020 nanti. Alauda berharap balap mobil terbang Airspeeder World Championship dapat dikendarai seorang pilot.

Klik di sini untuk bergabung


Untuk mewujudkannya, Alauda Racing harus mengumpulkan dana sebesar US$ 100.000 atau setara Rp 1,3 miliar hingga 11 Januari 2018. Sementara hingga saat ini dana yang terkumpul baru US$ 3.222 setara Rp 43,7 juta.

Tidak ada komentar