Header Ads

test

Seorang Pasien tak sadar ada Cotton bud yang terjebak di telingganya selama dua tahun


Info unik hayy sobat ngakak , kali ini kami  admin dari cikak seru akan memberikan sebuah berita  khusus untuk kamu yang senang membersihkan telinga menggunakan cotton bud  ada baiknya anda untuk klebuh berhati hati saat menggunkanya , karena bisa bisa kejadian  uang di alami oleh pria dalam berita kita ini bisa bisa terjadi pada anda.

Seorang audiolog di Hear Clinic di Oadby, Leicestershire, Inggris bernama Neel Raithatha  baru baru ini mendapatkan sebuah pasien  yang sering merasakan sakit pada telingganya , hal ini di karenakan  ia tak sadar bahwa ada ada cotton bud yang terjebak di telinga nya selama dua tahun.

berita yang di kutib dari Mirror news ini,menginfokan ia baru merasakan sakit setelah berenang dan kupingnya membengkak. Cotton bud yang tertinggal pun sudah berhasil dikeluarkan.



Bahkan, proses pengangkatannya divideokan dan membuat ngilu yang melihat. Neel mengatakan, cotton bud tertinggal di telinga bagian kanan."Untungnya, gendang telinganya sehat dan utuh, hanya butuh waktu sekitar satu menit untuk mengambilnya," katanya.

Kendati demikian, prosedurnya rumit lantaran cotton bud berada tepat di depan dan menekan gendang telinga. Karena itu, dia sangat berhati-hati ketika mengangkat dengan pengait sebab jika tidak, bisa melubangi gendang telinga.Meski begitu, ini bukan pertama kali Neel melakukan pekerjaan sulit. Sebelumnya, dia juga telah mengeluarkan obyek yang tidak biasa dari telinga  seseorang.

"Saya sebelumnya telah mengangkat tutup pulpen dan anting-anting dari telinga seseorang," ujarnya. 


Tidak ada komentar