Header Ads

test

Mobil sedan kecil bermuatan jeruk curian seberat 4 ton



Info unik Sebuah mobil putih  yang melintas  di jalan  raya Sevilla, Spanyol. mendadak membuat polisi  curiga , hingga akhirnya memutuskan untuk menyettop mobil tersebut .anehnya saat polisi hendak membuka pintu dan menyuruk pengemudi yang ada di dalamnya untuk keluar , tibah tiba saja raturan jetuk tumpah  keluar .

sebelum melakukan penagkapan polisi mencurigai dua mobil yang melaju berdekatan. Ketika hendak disetop, pengendara dua mobil itu justru berusaha kabur.  Setelah aksi kejar-kejaran, polisi menemukan hal tak terduga di dalam mobil. Begitu pintu dibuka, banyak sekali jeruk yang tumpah ruah keluar. 



Tak cuma di satu mobil, jeruk juga memenuhi mobil satunya lagi. Kemudian, polisi juga menemukan truk lain yang juga berisi jeruk. Totalnya ada 4 ton jeruk. Sopir mobil-mobil tersebut awalnya mengaku mereka datang dari tempat yang jauh dan mengumpulkan jeruk sepanjang perjalanan mereka. Polisi tidak langsung percaya.

Akhirnya terungkap bahwa 4 ton jeruk itu adalah hasil curian dari muatan kapal. Polisi akhirnya menangkap 5 orang, sepasang suami istri dan seorang anaknya serta dua orang kakak beradik yang terancam dengan pasal pencurian. 


Tidak ada komentar