Header Ads

test

Keren !Manabu Kosaka seniman jepang sukses membuat tam replika dari kertas


Info unik Sudah tidak di ragukan lagi jika negri sakura jepang , di katakan sebagai  negara maju yang sudah di pandang oleh dunia ,  tidak hanya  memiliki  kemajuan di bidang teknologi  , negara yang satu ini juga memiliki kelibihan dalam menciptakan  berbagai karya seni ,

seperti sebuah karya seni yang di gabungkan dengan teknologi milik Manabu Kosaka.  yang satu ini contohnya , seniman  asal jepang yang satu ini baru baru ini sukses menarik perhatian banyak orang karena berhasil membuat sebuah karya replika jam tangan yang terbuat dari kertas.



Seniman asal Saitama, Jepang itu memang memiliki keahlian yang sangat spesial. Dia dapat menciptakan hampir semua model jam tangan yang tampak seperti aslinya, termasuk detailnya. Padahal semua jam tangan yang dibuatnya terbuat dari kertas kaku berkualitas tinggi yang disebut kertas Kent atau Kentoshi. 

Untuk membuat jam kertas tersebut, pertama-tama dia menggambar desain pada selembar kertas. Lalu dia menggunakan beberapa alat, di antaranya lem, pisau Xacto agar bisa memotong kertas sekecil 1 mm. Satu hal yang paling penting adalah ketekunan dan ketelitian agar hasil karyanya bisa membuat banyak orang terpukau.

Klik di sini untuk bergabung




Tidak ada komentar