Header Ads

test

kebangaan israel setelah seorang penyayi menang di final Eurovision Song Contest


Info unik baru baru ini masyarakat  israel  mendapat kabar gembira dan langsung membuat sebuah perayaan  kemenangan Netta Barzilai, seorang penyanyi berusia 25, dalam ajang final Eurovision Song Contest yang berlangsung di Lisabon, Portugal.

Netta berhasil memukau juri dengan menyanyikan lagu berjudul "Toy", yang ia deskripsikan sebagai lagu tema gerakan #MeToo.Menariknya, lagu tersebut dibawakan Netta sembari melakukan tari ayam (chicken dance) yang telah menjadi salah satu ciri khasnya. Selain itu, ia juga tampil semarak dengan riasan dan pakaian penuh warna, belasan penari latar, serta sorak sorai para pendukungnya.



"Terima kasih banyak karena memilih yang berbeda," kata Netta saat mengucapkan pidato kemenangannya."Terima kasih banyak telah menerima perbedaan di antara kita," lanjutnya disambut sorak sorai penonton.



Dia menambahkan: "Ini adalah lagu tema untuk semua orang, yang telah berjuang menjadi diri mereka sendiri, berjuang melawan atasan mereka, pemerintah, dan kepada seseorang yang menginjak mereka."
Sang talenta muda Israel berhasil mendapat raihan angka 89 dari seluruh penilaian juri, dan juga hampir 70 persen total pemungutan suara dari penonton.

Kali ini, kontes Eurovision memasuki tahun penyelenggaraan ke-63, yang diikuti oleh perwakilan dari 43 negara di Eropa dan Timur Tengah.Skema penilaian yang dilakukan adalah menggabungkan pandangan juri dan hasil pemungutan suara (voting) via internet.

Tidak ada komentar