Header Ads

test

Wedan! di nashiati polisi bocah ini kok kabur


Info unik sebagai orang tua atau orang yang lebih tua , kita memang harus melakukan penasihatan  terhadap orang yang lebih muda  juka mereka memiliki kesalaham , namun pada jadinya jika orang yang jauh lebih muda tersebut tak terima atas nasihad yang  kita berikan dan malah kabur .

seperti hlnya apa yang di lakukan  oleh kedua boch yang ada dalam video yang tengah viral ini, terlihat dalam video tersebut seorang polisi memperingatkan dua bocah berboncengan menggunakan motor mini.
Video ini diunggah akun Instagram @patroli_satlantas_lampungutara pada Sabtu (12/5/2018).Setelah diberhentikan, polisi tersebut menanyakan kemana tujuan dua bocah tersebut.Dua bocah laki-laki dan perempuan itu pun menjawab dan menunjukkan arah tujuan mereka.Tak disangka, si bocah yang memegang kemudi tancap gas dan kabur.




Dalam postingannya, pemilik akun memberikan caption berikut ini:MAU DINASEHATIN JANGAN LAGI MEMBAWA KENDARAAN SEPERTI INI DIJALAN RAYA, KARENA MEMBAHAYAKAN SI ADEX,!!!




EEEHH... SI ADEX NYA MALAH MAIN KABUR AJA... WALAUPUN KENDARAAN NYA KECIL NAMUN BERMESIN, JANGAN BIARKAN ANAK ANDA BERKENDARA SEPERTI INI DI JALAN RAYA.STOP PELANGGARAN...STOP KECELAKAAN...KESELAMATAN UNTUK KEMANUSIAAN...

Tidak ada komentar