Header Ads

test

Konyol demi mencari sensai , wanita ini menjemur Bra di dalam mobil


Info unik Seorang perempuan cantik ini memvideokan dirinya sendiri di dalam sebuah kendaraan.Kendaraannya itu pun sedang berjalan menuju ke suatu tempat.Sambil tersenyum dan memegang benda di belakangnya, ia menceritakan apa yang sedang terjadi.Benda di belakangnya itu berwarna merah.

Para perempuan mungkin tak asing lagi dengan benda tersebut.Sambil berbicara, terdengar pula suara seorang laki-laki di belakangnya.Ia mengaku bajunya baru ketumpahan air."Soalnya tadi BH saya ketumpahan air, basah, jadi ga ada BH lagi" ucapnya sambil setengah mendesah.Awalnya netizen bingung apa maksud si perempuan yang tak diketahui namanya itu membuat video ini.




Perempuan ini ternyata membagikan cara jitu bagi Anda yang bajunya tak sengaja ketumpahan sesuatu."Nih yah, kan udah gak jaman ya ngejemur yang lain-lain mah, lebih baik ngejemur ini, BH, gitu yah, yaudah aku jemur BH ajah, tuh aku lagi di jalan, gitu" ucapnya dengan nada manja.Jadi menurutnya menjemur BH agar lebih cepat kering adalah dengan cara disangkutkan pada jendela mobil yang sedang berjalan.

Dengan begini, BH pun jadi lebih cepat kering.Namun hal ini mengalihkan perhatian netizen.Mereka salah fokus dengan ukuran BH si wanita.

Tidak ada komentar