Header Ads

test

Tidak melihat sekitar , wanita ini selalu memegang handphone sambil berjalan dan hasilnya ...


Info unik Sebuah kejadian lucu dialami oleh seorang perempuan di New Jersey saat dirinya hendak berjalan di sepanjang jalan trotoar. Entah karena dirinya terlalu serius untuk bermain ponsel atau memang tidak mengetahui jika di hadapannya terdapat sebuah pintu penutup lubang pada jalan trotoar yang terbuka. Akhirnya perempuan itu pun terjatuh ke dalamnya tanpa terkendali.

Dalam sebuah video yang ditampilkan pada laman NBC News tersebut, menunjukkan perempuan tersebut terjatuh dengan kondisi kepala yang masuk lebih dulu. Dua orang wanita yang melihat kejadian itu pun sempat ingin menolongnya agar tidak jatuh. Sayangnya, perempuan tersebut terlanjur menabrak dan jatuh ke dalam lubang di jalan trotoar itu.

Akibat kejadian tersebut, wanita berusia 67 yang tidak diketahui namanya itu mengalami luka serius. Kejadian ini pun berhasil ditangkap oleh sebuah kamera CCTV di depan sebuah toko yang ada di depan jalan trotoar tersebut. Otoritas setempat mengatakan bahwa lubang pada jalan trotoar itu dibukan karena petugas sedang memperbaiki selang gas yang ada di dalam jalan trotoar.



Dalamnya lubang itu mencapai enam kaki. Perempuan itu pun segera dievakuasi oleh petugas dan dirujuk ke rumah sakit. Bermain ponsel sembari berjalan memang banyak dilakukan oleh masyarakat modern seperti sekarang ini.

Bukan hanya perempuan ini yang menerima kesialan saat dirinya harus bermain ponsel sembari berjalan tanpa hati-hati. Namun berbagai kejadian lucu sampai bahaya juga pernah terjadi. Seperti hal yang dialami oleh seorang gadis di wilayah Papua yang jatuh keselokan saat mengendari motor.

Hal itu disebabkan karena dirinya menggunakan ponsel di waktu yang kurang tepat. Bahkan dalam foto yang tersebar di media sosial menunjukkan, gadis tersebut masuk ke dalam selokan hingga tubuhnya basah karena bermandikan air selokan.

KLIK DI SINI UNTUK BERGABUNG

Selain itu, kejadian serupa juga terjadi pada gadis cantik asal China. Karena terlalu asyik bermain ponsel, dirinya tidak menyadari di depannya terdapat selokan. Dia pun akhirnya terperosok hingga salah satu kakinya masuk ke dalam selokan. Dirinya pun harus menanggung malu karena kejadian tersebut terjadi di tempat umum.

1 komentar: