Header Ads

test

Di anggap lucu anjing cihua hua ini justru menyeramkan hingga lakukan ini.


Info unik Chihuahua ini mungkin terlihat imut tapi dia ternyata sudah makan manusia. Seekor anjing peliharaan terlalu lapar, diketahui memakan majikannya yang telah meninggal selama dua tahun.Insiden aneh itu diungkapkan oleh pemilik baru Tyfanee Fortuna, yang tinggal di Glen Gardner, New Jersey, Amerika Serikat. Peristiwa ini menjadi booming saat dia menulisnya di grup Facebook Dogspotting.

"Info bonus: pemiliknya telah meninggal untuk waktu yang lama sebelum ada yang memperhatikan dan dia memang makan manusia untuk tetap hidup," tulisnya.Tidak hanya peristiwa memakan manusia saja, Fortuna pun melihat sosok anjing yang kini menjadi miliknya itu, terlihat aneh.



"Kakinya sangat panjang untuk tubuh kecilnya dan juga membungkuk sedemikian rupa sehingga membuat terlihat seperti meja mewah. Dia menyukai makanan, perhatian penuh, dan tidur berjam-jam sepanjang waktu," tambahnya.

Tampaknya, Fortuna tidak khawatir dengan dirinya, meski sudah lama berlalu. Dia pun mengungkapkan bagaimana saat mengadopsi Chihuahua itu setahun yang lalu dari tempat penampungan hewan.Sebelumnya, dia memang telah menyebutkan pemilik Rumpelstiltskin telah meninggal. Tapi dia baru mengungkapkan peristiwa aneh itu di kemudian hari.



Dan seperti yang Anda duga, orang-orang mengalami kesulitan menyeimbangkan betapa lucunya anjing itu dengan fakta bahwa dia rupanya telah memakan manusia."Dia membuatku takut tapi aku mencintainya," tulis seorang pengguna Facebook.

"Wow aku punya begitu banyak pikiran sekarang! Dia sangat imut. Sangat unik. Saya senang dia ditemukan dan sekarang memiliki rumah yang aman," tulis pengguna lain."Kami masih menganggap anjing itu lucu tapi pasti akan tidur dengan satu mata terbuka jika dia tinggal bersama kami," ungkap pengguna Facebook lainnya.

Tidak ada komentar