Header Ads

test

Masih berusia 7 tahun Bocah ini sudah berani bermain main dengan ular pyton besar


Info unik Netizen di Vietnam dibuat terkejut dengan sebuah rekaman video yang memperlihatkan seorang bocah laki-laki berumur tiga tahun yang sedang bermain di atas seekor ular piton.

Menurut laporan Daily Mail, ular berukuran 6 meter itu merupakan hewan peliharaan kedua orangtua bocah itu.Dalam video yang kini viral itu, sang bocah tampak duduk di atas ular piton. Dia seperti mengendari ular raksasa itu di atas genangan air usai banjir di Thanh Hoa, Vietnam.



Dari penelusuran, bocah tersebut diketahui bernama Truong. Dia tampak santai bermain dengan piton itu. Dia bahkan menaiki piton seperti sedang naik kuda.Beberapa netizen meragukan video itu. Namun orangtua Truong membenarkan kejadian itu seperti terekam dalam video yang kini viral.



“Kami sudah memelihara piton itu sejak empat tahun lalu. Jadi, setelah banjir, kami sengaja membawa ular itu ke luar rumah untuk bermain di air bekas banjir,” ujar bibi dari Truong.Dia juga mengaku hal itu adalah sesuatu yang lumrah. Ular itu ramah sehingga bisa diajak bermain.Bagaimana pendapat kamu? Silakan berikan komentar kamu!

Tidak ada komentar