Header Ads

test

Tengah asik berkaca kok ada yang serem di belakang


Info unik Kegiatan bercermin merupakan salah satu aktivitas yang digandrungi kaum hawa. Tak hanya saat berdandan, terkadang para wanita juga suka iseng berkaca meski tidak sedang memoles wajah.Namun apa jadinya jika kamu sedang asyik berkaca tiba-tiba ada penampakan menyeramkan di belakang kamu?Seketika kamu pasti berteriak dan terbirit-birit. Apalagi bagi kamu yang tidak kuat, bisa saja langsung jatuh pingsan.

Pengalaman mengerikan ini dialami oleh seorang wanita dalam video berikut ini.Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @abang.felix, terlihat penampakan menyeramkan di belakang wanita.

Apakah penampakan itu makhluk gaib atau hanya keisengan teman si wanita? Hingga kini belum ada penjelasan. Awalnya, seorang wanita sedang berkaca menggunakan ponselnya di dalam kamarnya. Saat ia menggerakkan ponselnya, tiba-tiba ada penampakan menyeramkan di belakangnya.



Semula, wanita ini tidak menyadari penampakan itu. Hingga akhirnya makhluk menyeramkan berwajah hitam pekat itu terlihat jelas. Seketika, wanita inipun langsung berteriak dan lari. Tidak diketahui secara pasti, apakah ini pocong sungguhan atau memang ada saudara atau kerabatnya yang usil.

Sontak, beragam komentar pun membanjiri unggahan video ini."Sekarang lagi jaman ya setan eksis, selalu ada di kamera," tulis akun @baro_future."Merinding.. Sumpah," tulis akun @shietasya_migang.

Tidak ada komentar