Header Ads

test

4 kelebihan super orang gila yang tidak bisa di miliki oleh manusia normal


Info unik meskipun tempat penampungan orang yang mengalami ganguan jiwa sudah banyak terdapat di tanah air , namun  tak sedikit pula  masih ada beberapa orang  yang  mengalami gangguan jiwa yang masih berkeliaran di jalanan.

orang orang yang mengamlami ganguan kejiawaan biasa dapat di tandai dengan berbagai panampilannya yang acak-acakan, tertawa tanpa sebab, serta tidak peduli dengan lingkungan. namun pernahkah adn ketahui , bahwa orang orang yang memiliki ganguan kejiwaan , bisa saja memiliki berbagai kelebihan yang unik yang tak dapat di miliki oleg manusia manusia normal pada umumnya , lantas apa apa sajakah kelebihan tersebut ???

berikut ini merupakan 4 kelebihan orang Gila yang unik  versi Cikak seru .



Tidak pernah mengalami sakit 
pernah kah kamu mengetahui orang gila mengalami sakit ?.pastinya tidak pernahh bukan , ternyata hal ini susdha di buktikan oleh para 70% penyakit berasal dari pikiran kita, lantas orang gila yang kita anggap memiliki gangguan jiwa, justru memiliki daya tahan tubuh yang sangat kuat, karena orang gila terlepas dari beban stres dan pikiran.


Lebih banyak jumlah laki laki dari pada wanita 
Pada umumnya orang gila yang sering kita temui adalah laki laki. Tanggung jawab kebutuhan hidup yang harus dipenuhi dan tanggungan yang harus di jalani, membuat tingkat depresi laki-laki lebih tinggi dibandingkan wanita.



Tidak Bisa Dipidanakan

Sesuai peraturan undang-undang pasal 44 ayat 2 KUHP, yang berbunyi. “Jika nyata perbuatan itu tidak dapat dipertanggung jawabkan kepadanya sebab kurang sempurna akalnya atau sakit berubah akal, maka dapat lah hakim memerintahkan memasukkan dia ke rumah sakit jiwa selama-lamanya satu tahun untuk diperiksa.”Artinya, orang yang sedang mengalami gangguan jiwa tidak dapat dipidanakan karena kurang sempurnanya akal, dan hanya bisa dimasukkan ke rumah sakit jiwa.

Lebih Membutuhkan Rokok dari pada makan 
Ternyata orang gila lebih membutuhkan rokok daripada makanan. Dengan merokok, orang gila akan terlihat lebih rileks dan tenang. Dalam sehari, orang gila bisa menghabiskan berbatang-batang rokok yang dia dapatkan dari warga ataupun pembuangan sampah.





1 komentar: