Header Ads

test

Meski badai topan yang kencang , wanita ini tetap setia melindungi pohon pepayanya kenapa...?


info unik setiap manusia pastinya memiliki berbagai objek kesayangannya, seperti halnya tanaman , hewan dan bahkan tumbuhan ,  yang di rawat dengn baik dan setekun tekunnya . seperti halnya apa yang di lajukan oleh seorang wanita dari Okinawa, Jepang yang satu ini .

 video yang di beritakan dari  media Japan and Extra, yang memperlihatkan seorang wanita dari Okinawaberupaya menahan dan menjaga pohonya dari terjangan angin topan.di ketahui wanita ini langsung memeluk pohon pepayanya yang berusia kurang lebih dua tahun tersebut. Dengan sekuat tenaga,  sat badai angin topan melanda daerahnya.

di ketahui video yang saat ini tengah bayak tersebar di media sosial ini sudah  di tonton oleh lebih dari 1000 orang  bahkan Menurut pengakuan wanita yang ada di dalam video tersebut  mengatakan bahwa on pepaya meruapakan pohon yang sulit untuk tumbuh di tempat tinggalnya. Karena itulah ia menjaganya agar tetap dapat tumbuh, meski harus menerjang angin topan.


"Tidak ada angin topan yang dapat merubuhkan pohon pepayaku," katanya dalam video tersebut.

Usahanya untuk melindungi pohon merupakan tanda bahwa dia sangat menyayangi tanamannya itu. Tentunya aksinya mengundang berbagai respons warganet. Tak sedikit warganet yang memuji tindakannya untuk melindungi pohon pepaya kesayangannya. dan all hasil berkat lindungan dari pemilik pohon pepayanya  tereebut tetap berdiri tegak dengan bantuan bambu untuk menyanggahnya. Kini ia bisa tenang dan menikmati buah pepaya dari hasi jerih payahnya. 


1 komentar: