Header Ads

test

Bukannya marah pria ini malah melakukan selfie dengan kekasihnya yang tengah berselingkuh


Berita unik selingkuh , memang menjadi sebuah masalah besar bagi setiap pasangan yang sedang menjadlin kasih ,namun tidak  masalah bagi pria yang bernama Mariano (20), bagai mana mungkin , seorang pria  ini tengah menjadi viral karena postingan foto selfie yang ia lakukan   dengan kekasih nya.

yang anehnya lagi , pastingan selfie tersebut ternyata hasil jepretan yang dibuat olehnya saat memergoki kekasih hatinya tengah bercumbu dengan pria lain. Pria asal Quilmes di negara bagian Buenos Aires, Argentina ini akhirnya memutuskan untuk mengambil foto selfie diam-diam tanpa diketahui keduanya dan memostingnya ke media sosial.menurut ungkapan yang di lakukan oleh Mariano , foto tersebut di ambil saat ia secara tidak sengaja muncul di pesta yang sama yang juga dihadiri pacarnya, namun ia sangat terkejut saat melihat pacarnya itu tengah bercumbu dengan pria lain.

Mungkin karena terlalu sibuk bermesraan, pasangan itu jelas tak memperhatikan kehadiran Mariano yang sengaja datang dan duduk di sebelah mereka untuk selfie bertiga di depan kamera.Dalam foto, tampak gadis itu tertangkap basah dengan penuh semangat mencium seorang pria dan Mariano hanya berada beberapa senti dari mereka. Dia kemudian mengupload foto tersebut ke media sosial dengan caption "Pacar saya (sekarang mantan) tidak menyadari bahwa kami datang ke pesta yang sama."



 Wanita yang tidak disebutkan namanya itu diklaim tidak mengetahui bahwa Mariano telah melihatnya bersama pria lain sampai dia melihat fotonya diunggah secara online. Setelah tersebar di media sosial, postingannya menjadi viral. Lebih dari 67.300 orang menyukai foto yang dibagikan Mariano itu, dan sang mantan pacar pun memberikan penjelasan pada Mariano tentang insiden tersebut.Dalam pesannya, gadis itu menuliskan kalimat "Saya sangat mabuk dan orang itu memaksa saya, dia menceritakan banyak hal dan saya tidak tahu bagaimana hal itu bisa terjadi.



"Aku sangat mencintaimu dan aku ingin bersamamu, sambungnya.Mariano pun menanggapi dengan emoji tertawa dengan membalas pesan, "Kamu bisa lebih berusaha lagi".Kini pasangan tersebut dikatakan telah berpisah. Selingkuh diam-diam mungkin tampak tidak berbahaya namun jika ketahuan, hal semacam itu tentu bisa menjadi sesuatu yang membahayakan.

Setia itu memang lebih baik. Ini masih bagus ketahuan selingkuh tapi korban sabar hanya dengan memosting bukti. Jangan seperti kasus IRT yang sudah kesal diselingkuhi, dan berakhir menusuk suaminya sendiri hingga tewas. Waduh!



Tidak ada komentar