Header Ads

test

Kucing di pasar vietnam ini setia menemani tuannya berdagang ikan


Berita unik aktifitas jual beli di  pasar tradisional memang memiliki banyak khesan tersendiri  bagi para pembelinya , hal ini di karenakan beberapa pedagang  yang selalu menuai ide ide kreatifnya demi menarik perhatian bagi para pedagang .

seperti halnya berita yang kita lansir dari Bored Panda,  tentang  salahs atu pedangan unik di pasar Vietnam ,bagaimana tidak unik , jika anda melihatnya , anda pastikana merasa gemas dengan aksi seekor kucing yang di bawa oleh seorang penjual ikan untuk membantunya berdagang.kucuing yang di berinama Dog  ini ternyata Selalu jadi daya tarik dan membawa keuntungan, Dog sudah berhasil mencuri perhatian jagat internet!Percaya atau nggak, kucing yang bernama Dog ini sukses menjadi perhatian orang-orang Vietnam dan jagat internet.



Kucing Vietnam Dog facebook.com/ngongiolangthangviem/ntnBukan cuma karena mukanya yang imut dan menggemaskan, Dog benar-benar seperti artis di pasar Hai Phong, Vietnam!Kucing Vietnam Dog Sebabnya, Dog nggak pernah ngamuk ketika dia menemani sang pemilik, Le Quoc Phong, untuk berjualan ikan di pasar Hai Phong.Lucunya lagi, Dog sering banget membuka mulutnya lebar-lebar saat difoto. Nggak heran banyak orang dan pembeli ikan Le Quoc Phong selalu mengabadikan 'bulu-bulu kehidupan' ini dalam potret foto.



Bahkan kalau lagi santai, Dog juga suka tebar-tebar pesona dengan penjual lain di pasa Hai Phong. Ya siapa juga yang nggak gemas kalau melihat kucing seperti ini.Nah selain ikan, terkadang Dog juga menyediakan bahan makanan lain yang dijual, daging adalah salah satunya.Begitu juga dengan sayuran. Lucunya, meski ikan dan daging ada di depannya, Dog benar-benar mengerti kalau ia sedang bertugas untuk membantu pemiliknya berjualan di pasar.

Kalau dipikir-pikir, Dog jadi mirip seperti patung kucing pembawa keberuntungan yang biasanya ada di toko-toko ya?Nah kalau sudah selesai bertugas, Dog juga biasanya berganti kostum yang nggak kalah lucu. Kamu juga pelihara kucing? Bisa nggak didandanin seperti Dog?

Tidak ada komentar