Header Ads

test

Sering mendapat ejekan karena masalah berat badannya, wanita asal Filipina meminum Sari Cuka Apel setiap hari , dan inilah hasilnya


Berita unik memiliki tubuh yang langsing , dan juga sexy , merupakan hal yang paling di damba dambakan oleh setiap wanita , namun sayangnya untuk memperjuangkan  dan usaha dalam mewujudkan hal ini sangatlah sulit  , di mana butuh kerja keras dan program diet yang hasrus serius .

memiliki berast badan yang tidak edeal pastinya membuat beberapa wanita merasa tak Pede , dan tak jarang pula beberapa dari mereka biasanya akan menjadi sasaran ejekan dari teman atau keluarga. Di tempat umum pun mereka akan diolok-olok.

nah salah satunya apa yang di alami oleh wanita asal Filipina bernama Donie Lin ini . Donie mengaku sering menjadu korban ejekan oleh teman temannya ketika ia memikiki berat badan yang tak idel , bahkan  ia pernah mendapat Ejekan paling menyakitkan  saat pengemudi angkutan umum sering menyindirnya harus membayar ongkos double karena berat badannya.



Berat badan Lin saat itu 70 kilogram. Itu adalah masa-masa yang sulit bagi Lin sampai dia memutuskan untuk berubah.Sindiran itu menjadi penyemangat buat Lin. Dia tidak melakukan olahraga ekstrem atau menjalani diet ketat untuk melangsingkan tubuh.

Yang dilakukannya hanya meminum segelas air hangat yang dicampur dengan tiga sendok makan cuka sari apel. Lin biasanya minum segelas campuran air hangat dan cuka sari apel itu setiap pagi dan malam.Tentu bukan minuman itu saja yang membuat berat badan Lin menyusut. Dia juga mulai mengurangi porsi makan dan rutin jogging setiap hari.

Hasilnya sungguh luar biasa. Tubuh Lin sekarang sudah langsing dan dia bisa tampil dengan lebih percaya diri.

Tidak ada komentar