Header Ads

test

Xiongxiong anjing tua setia Setiap hari, menanti kepulangan sang majikan, di halaman stasiun kereta


Berita unik jika adna sebelumnya mengenal hachiko , anjing yang di abadikan karena kesetiaannya pada tuannya di jepang , nah  barubaru ini ada bula pengabadian pada seekor anjing tua  yang membuat banyak orang kagum .

dalam video yang tengah viral di media sosial itu ,teirlihat seekor anjing tua yang Setiap hari, menanti kepulangan sang majikan, di halaman stasiun kereta di China. Bahkan, kesetiaan anjing itu menarik para warganet untuk datang dan melihat langsung ke stasiun kereta bawah tanah Liziba di Distrik Yuzhong, Chongqing, China barat daya.


Anjing itu bernama Xiongxiong. Setiap pagi, ia selalu mengantar pemiliknya ke stasiun.Xiongxiong kemudian tinggal di sana sepanjang hari sampai pemiliknya kembali, demikian menurut People's Daily dalam laporan video yang diposting online di akun Twitter mereka pada 30 April 2018. Demikian seperti dikutip dari The Star (2/5/2018).

Kesetiaan anjing peliharaan itu telah disamakan dengan Hachiko, anjing di Jepang yang hidup di tahun 1920-an.."Xiongxiong berusia 15 tahun dan saya telah memilikinya selama tujuh atau delapan tahun," kata pemilik, yang tak ingin disebutkan namanya. "Sejak itu dia selalu menunggu saya pulang kerja setiap hari."




Tidak ada komentar