Header Ads

test

juru masak ini selalu menggunakan tangan dalam proses penyajian setiap gorengan yang di buatnya apa ngak panas?-_-


Berita unik Pemilik usaha kuliner pastinya bakal berusaha memikat pengunjung. Bukan hanya dengan rasa, tapi juga dengan suasana maupun sensasi serta pengalaman seru. Seperti yang diterapkan di restoran makanan India, Ganesh.

Restoran kari ini memikat para pelanggannya dengan cara yang unik. Yaitu dengan memasak dengan cara ekstrem, memasukkan tangan ke minyak panas. Cara ini sudah dilakukan selama puluhan oleh sang pemilik, Deepak Khumar.Deepak merupakam generasi ketiga yang menjalankan bisnis ini. Ia mewarisi trik tersebut dari ayahnya yang baru saja meninggal karena kanker. Walaupun tetap merasakan panas membakar dari minyak yang menggoreng panganannya, Deepak sudah terbiasa setelah berlatih bertahun-tahun.



“ Kakek saya membangun restoran ini di tahun 1960. Dan sejak itu, cara tersebut selalu dilakukan dan dipelajari turun temurun. Jadi, saya sangat mudah melakukannya,” ungkapnya.Atraksi memasaknya yang ekstrem, membuat banyak orang rela datang dari jauh hanya untuk melihat keunikannya saat memasak.
“ Saya terus berusaha meneruskan usaha ini dan mari kita lihat apa yang akan terjadi di generasi selanjutnya," ungkapnya, seperti dikutip dari AlArabiya


Tidak ada komentar