Header Ads

test

Gadis ini mendadak viral karena tidur sepanjang 14 hari


Berita Unik seorang gadis bernama Siti Raisa Miranda  atauu biasa di pangil dengan nama Echa , baru baru ini menjadi sorotan bagi paranetizen di tanah air,kareana masalah tidurnya ,  jika pada umumnya masnusia tidur selama 8 jam sehari , nah berbeda pula halnya dengan Echa remaja putri asal Jalan Pangeran RT 4, Banjarmasin, Kalimantan Selatan ini bisa tidur selama 14 hari.

menurut  ungkapan Orang tua Echa, Mulyadi mereka juga sudah membawa Echa untuk menjalani pemeriksaan namun hasil pemeriksaan medis yang dilakukan dokter umum menunjukkan kondisi fisik putrinya tersebut baik walapun waktu tidur sangat panjang.




 berita ini pertama kali di bagikan oleh  Mulyadi  memalui akun facebook nya, dan allhasil postingan tentang kebiasaan yang tak wajar yang di lakukan oleh putrinya ini mendapat beragam tanggapan dari netizen. Mulai dari yang mendoakan sampai menawarkan bantuan berupa rukyah. bahkan kabar mengatakan , hingg saat ini  rumah Mulyadi tak pernah sepi dari tamu. Setiap hari silih berganti orang mengunjungi. Mereka penasaran.kemarin, Echa bangun setelah 14 hari terlelap. Aktivitas siswi SMPN 15 Banjarmasin itu juga tak ada yang aneh. Mandi kemudian makan, dan melakukan kegiatan kecil di dalam rumah.




Di hari ke-16, Echa kembali tidur dari pukul 08.00 sampai 19.35 WITA. Kemudian bangun untuk makan dan kembali melanjutkan mimpinya.
"Echa bangun dan makan nasi goreng cuma empat sendok dan minum 1/2 gelas (sekitar 100 ml). jam 20.10 WITA Echa kembali tidur," ungkap Mulyadi, Rabu (25/10). Dikutip dari akun Facebook Mulyadi.

Orang tua berharap waktu tidur Echa bisa kembali normal. Berbagai upaya juga telah dilakukan, baik berupa pengobatan secara langsung maupun jarak jauh.
"Semoga besok jam bangunnya lebih lama, amin," pinta Mulyadi. 

Tidak ada komentar