Header Ads

test

Momoent sedih dalam kuis Who Wants to be A Millionaire Inggris


Info unik kuis Who Wants to be A Millionaire Inggris.  merupakan kuis kepintaran yang  salah satunya pernah di lakukan di indonesia, dalam kuis ini  peserta  harus mebnjawab dengan benar melalui pilihan berganda  setiap pertanyaan pertayaan yang di berikan oleh host tau pemvawa acara .

namun dalam ajang komputisi Who Wants to be A Millionaire Inggris kali ini ada pula sebuah Peristiwa langka  yang mamubuat siapapun yang menyaksikannya turut sedih. di mana saat Seorang peserta bernama Gareth Kendall. disabilitas yang kehilangan salah satu kakinya tengah duduk di kursi panas. 
Dalam salah satu sesi pertanyaan kuis, Jeremy sempat memberikan pertanyaan, The ruins of urquhart Castel stand on the banks of wich loch? (Reruntuhan Istana Urquhart berdiri di tepi danau mana?).

Jawaban dari pertanyaan itu adalah Danau Lomon, Danau Ness, Danau Broom atau Danau Maree.
Tak diduga jawaban dari Gareth membuat Jeremy terkejut. Para penonton di studio juga ikut terperanjat dengan ucapan



Awalnya Gareth hanya tersenyum pada Jeremy saat mendapat pertanyaan itu." Saya tahu ini, dan saya tahu karena kaki saya pernah hilang di sana," jawab Gareth yang membuat seisi studio merinding mendengar jawaban itu. Mulut Jeremy bahkan sampai menganga mendengar ucapan pesertanya itu.

Ucapan Gareth dalam kuis itu telah menyentuh hati para penonton. Pertanyaan itu membuatnya teringat pada peristiwa hilangnya salah satu tubuhnya akibat peristiwa tragis tersebut.Untuk mengenang peristiwa pilu itu Gareth memutuskan membuat tato di salah satu kakinya. Tulisannya 'Satu Kaki di Kubur'. Gareth selamat dari kecelakaan yang hampir membuatnya kehilangan nyawa itu.Dalam acara kuis tersebut, Gareth telah mengumpulkan hadiah senilai 8000 pound sterling dan dua fasilitas bantuan yang tersisa.



Pria asal Halifax ini ditemani sang ibu yang bergabung bersama dengan penonton selama proses syuting kuis dilakukan.

Tidak ada komentar