Header Ads

test

pasangan asal Filipina ini menjalin cinta sejak sekolah dasar hingga kejenjang pernikahan


Info unik percintaan di masa kana kanak sekolah dasar , merupakan percintaan yang biasa dan di anggap bermain main, hingga  sampai saat ini belum pernah ada orang yang menjalin asmara hingga berjenjang ke pelaminan.

namun berbeda pula dengan Tapi kisah asmara pasangan muda asal Filipina ini sungguh menggetarkan hati siapapun yang membacanya.Cinta mereka benar-benar tidak mampu dipisahkan dan bisa menjadi inspirasi bagi pasangan lainnya.

Pasangan muda bernama Vande Alagao dan Janica Eleria tidak hanya punya ikatan cinta yang kuat sejak sekolah dasar. Tapi mereka juga lulus sekolah tiga kali secara bersama-sama.

Bahkan, tidak lama lagi mereka juga akan diwisuda di perguruan tinggi di tahun yang sama.Sejoli ini pertama kali bertemu ketika masih duduk di kelas 2 SD. Saat itu Janica pindah ke sekolah Vande di Precious International School of Davao di Davao City.

Namun siapa sangka, pertemuan tersebut menjadi bibit-bibit cinta mereka yang sangat romantis.
Meskipun mereka teman sekelas selama beberapa tahun, baru ketika kelas lima mereka mulai mengirim pesan satu sama lain. Saat kelas enam, mereka benar-benar pacaran. Meskipun banyak yang heran karena usia mereka dianggap terlalu muda, cinta Janica dan Vande terbukti menginspirasi orang-orang.



Saat masuk SMP, keduanya sempat berbeda sekolah, meski tinggal di satu kota yang sama. Namun hal itu tidak menyurutkan cinta mereka.Beruntung, hubungan mereka mendapat restu dari masing-masing orang tua mereka. Akhirnya Janica pindah ke sekolah Vande saat kelas tiga dan mereka pun bersatu kembali.

Mereka kembali lulus sekolah secara bersama-sama saat di bangku SMP. Vande dan Janica kemudian mendaftar di SMA Ateneo, di mana mereka belajar hingga lulus bersama.Hubungan mereka seperti tidak bisa dipisahkan. Keduanya kemudian mendaftar di perguruan tinggi yang sama, meski berbeda jurusan.



Saat ini mereka sedang kuliah dan tampaknya akan diwisuda bersamaan seperti sebelum-sebelumnya.
Kisah Vande dan Janica ini merupakan bukti bahwa pacaran itu tidak harus mengorbankan pendidikan. Mereka mampu mempertahankan hubungan mereka selama ini dengan saling memberi dukungan satu sama lain.Semoga cinta mereka yang sungguh romantis itu bisa berlanjut hingga ke pelaminan.

Tidak ada komentar