Header Ads

test

Bruce Rowley fans Taylor Swift nekat merampok bank demi di kenal oleh Taylor Swift


Info unik Seorang pria bernama Bruce Rowley baru baru ini di tahan karena aksinya yang berlebihan demi mendapat perhatian dari sang idola idolanya Taylor Swift .bagai mana tidak , seorang fans ini nekat melakukan aksi perampokan ke sebuah  bank dan melemparkan uang  hasil rampokannya tersebut ke depan rumah Swift yang berada di Rhode Island.


alhasil penggemar Taylor Swift harus mendekam di jeruji besi karena aksi nekat yang dilakukan olehnya., berdasarkan hasil laporan yang di terima polisi Bruce masuk ke dalam sebuah bank dan meminta paksa uang kepada teller yang sedang menjaga. Padahal dalam aksi perampokannya itu Rowley tidak membawa senjata dan melakukan ancaman berat. Tidak disebutkan berapa jumah uang yang akhirnya bisa dibawa oleh Rowley.



Setelah berhasil membawa uang dari hasil merampok, Rowley pun lalu pergi ke rumah Swift. Dari pengakuan yang diberikannya, pria tersebut mengaku telah berusaha untuk menghubungi Swift namun sang idola sedang tidak berada di rumah. Ia pun berkata pada polisi bahwa dirinya sangat mengagumi pemilik album Reputation itu dan berencana untuk mendonasikan sebagian uang yang dicurinya ke polisi sebagai cara menarik perhatian Swift.

Pada awal bulan lalu seorang pria yang mengancam akan membunuh Taylor Swift juga mendapatkan hukuman. Pria tersebut dihukum dengan 10 tahun masa percobaan.

Tidak ada komentar