Header Ads

test

meski selalu di hina dan di serang transgender dari Filipina ini tetap berkarir hingga menjuarai beberapa kontes kecantikan waria.


Info unik kata transgender Baru baru ini menjadi bahan pembicaraan bagi para netizen di tanah air ,apa lagi  baru baru ini beberapa media  sering kali membuat berbagai liputan tentang Lucinta Luna , hingga us bergulir telah membuat heboh jagat hiburan Tanah Air.

namun bukannya merasa malu  karena berbagai serangan hingga hujatan yang selalu datang ke dirinya us bergulir telah membuat heboh jagat hiburan Tanah Air. bahkan hal yang sama juga  di lakukan olej seorang transgender dari Filipina justru bangga membagikan transformasi dirinya di Facebook.



Transgender bernama Arar Marie Quiambao mengungkapkan perubahan drastis dirinya. Mulai dari masih berwajah bocah ganteng hingga menjadi sosok wanita yang cantik tiada tara.Saat masih remaja, Arar memilik wajah yang tampan. Ketampanan Arar bahkan memikat teman-teman wanitanya.



Meski begitu gaya Arar yang 'melambai' menyebabkan dia jadi bahan olok-olok teman-temannya.Mereka bilang Arar sebaiknya berusaha jadi lelaki sejati. Jika tidak, ketampanannya akan menjadi sia-sia.Namun hati Arar rupanya lebih condong untuk menjadi seorang wanita. Seiring berjalannya waktu, penampilan Arar benar-benar berubah drastis.

Dia telah menjelma menjadi sosok wanita cantik yang akan membuat pria yang tidak waspada untuk bertekuk lutut di hadapannya.Apalagi setelah menjuarai beberapa kontes kecantikan waria, karier Arar sebagai transgender wanita semakin bersinar. Wajah cantiknya sering terpampang di layar kaca dan panggung hiburan di negaranya.

Tidak ada komentar