Header Ads

test

Sering mendapat godaan dari banyak pria karena fotonya , pria ini akhirnya memperjelas foto profile nya


Berita unik memasang foto  terbaik dan juga unik pasti akan di lakukan setiap orang demi memperbanyak teman di sosial media .selain itu banyah banyak alasan lain mengapa tiap orang selalu akan memasang berbagai foto yang unik dan menarik , terlebih lagi  para jomblo yang berharap mendapat pasangan di sosmed.

namun ada pula hal yang lebih unik dan pastinya mengundang tawa bagi , di mana ada salah akun bernama @andihiyat  di twiter yang belakangan ini viral di sosial media .bahkan tak hanya itu , pria ini juga mengaku kerap di gona oleh pria lainnya  di twter , hingga membuatnya resah .



 jiak di lihat secara sekilas pada postingan foto profile milik adi akan terelihat seperti perempuan  yang memiliki rambut indah , namun  setelah ia membuka identitasnya dan semakin memperjelas foto profile nya  , para pria yang sempat menggodanya pun merasa  malu  dan langsung kaget. Sosok pemilik rambut indah itu ternyata seorang laki-laki. Berkumis pula.Pemilik akun @andihiyat ini pun langsung menumpahkan isi hatinya lewat kicauan.



" Udah napa ini cowok yang DM.
Gua cowok, bukan cewek.yang
Zoom napa ava gua," tulis akun @andihiyat.
Dan saya baru sadar kamu lelaki. Ketika saya scroll sampe tweet ini. OH MY GOD. Dari jauh seperti wanita cantik berkacamata men," tulis akun @ocicatzz.

" Cantik rambutnya bagus. Pas dizoom ada kumisnya....," tulis akun @Øvre.

Ternyata, seperti ini sosok pemilik akun @andihiyat.



Tidak ada komentar