Header Ads

test

Seorang netizen membagikan pengalaman dan tips agar menghemat biaya saat menonton bioskop


Berita unik seorang netizeb pengguna akun sosmed facebook baru baru ini melakukan sebuah postingan beberapa foto tentang pengalaman yangia lakukan saat  akan ke bioskop dan menonton film Avengers: Infinity War di SM Cinema. 

mnamubn bukan sekedar pengalamaan biasa, apa yang di lakukan oleh pria yang bernama Christian  juga bisa di jadikan sebagai tips untuk menghemat biaya and  saat menunton di bioskop. bagaimana tidak , Christian menceritakan membawa  ia membawa sebuah kantung plastik putih yang berisikjan septtu orlahraga dengan merk yang terkenal mahal ,   jika di lihat sari tampilan Christian   orang pasti akan menyangka bahwa pria ini baru saja membeli sebuah sepatu .



namun Tanpa menaruh curiga, petugas membolehkan Christian masuk ke dalam bioskopmeski membawa barang dari luar. Seperti diketahui, pengelola bioskop biasanya punya ketentuan tentang barang apa saja yang boleh dibawa ke dalam bioskop.

Setibanya di dalam studio bioskop, pria ini langsung membuka kotak sepatu yang ia bawa.
Isi kotak sepatu Chritian ternyata berisi harta karun. Bukan emas atau berlian, tapi makanan ringan. Bioskop memang hanya mengizinkan penonton membawa makan dari gerai yang berada di bioskop. Makanan dari luar sama sekali tak bisa masuk. 





Namun karena harga camilan yang dijual cukup mahal, hal ini membuat beberapa orang enggan membelinya dan akhirnya nekat menyembunyikan makanan.Dan Christian berhasil menyelundupkan makanan terlarang itu ke dalam bioskop.Melihat aksi Christian ini, sontak banyak netizen yang berkomentar. 

" Aku akan coba melakukannya," tulis akun @Ellah Pot.
" Kita seharusnya melakukan hal ini," tulis akun @Kris Alcantara.



Tidak ada komentar