Header Ads

test

Wanita cantik ini membuat sebuah dokumentasi pekerjaan seirang ibu yang tak mudah di lakukan


Info unik penahkah anda mengetahui rasa lelah karena harus mengasuh  anak yang masih berusia balita sepanjang malam? ,semua oasti akan berfikir pekerjaan yang biasa di lakukan oleh para ibu ini bukan pekerjaan mudah..

hal ini lah yang juga di rasakan oleh ibu cantik beranak tiga Melanie Darnell,  di Los Angeles, Amerika Serikat,Melalui Instagram, Darnell membagikan video yang memperlihatkan aktifitas yang ia lakukan saat harus mengasuh dan menjaga anak sepanjang hari ..

suami Darnell  merupakan seorang karyawan perusahaan yang jauh dari rumahnya sehingga ia harus  membutuhkan waktu selama 3 bulan untuk pulang kerumah .menurut pungkapan yang di lakukan oleh Darnell  ia membuat video itu hanya untuk menunjukkan bahwa ibu mengasuh anak-anak itu tidak berhenti setelah Matahari tenggelam." rekaman video yang saya buat merupakan rekaman asli bagaimana aktivitas malam hariku berjalan," kata Darnell.



Video yang diberi judul 'Mengapa Ibu-ibu Selalu Lesu Bangun Pagi, Aktivitas Malam Sesungguhnya yang Brutal' memperlihatkan Darnell mulai tidur jam 10 malam sendirian.
Dia terlihat tidur nyenyak selama kurang lebih satu jam setengah sebelum Milo menangis di kamar tidurnya.

Saat itu jam menunjukkan 11.20 malam. Darnell mengambil Milo dan mengajak anaknya yang berusia 10 bulan itu tidur bersamanya.Meski bisa tidur namun tidak lama kemudian Milo terbangun dan bermain rambutnya hingga pagi menjelang.
engalaman menjaga anak-anak saat malam hari itu kemudian dibagikan Darnell di Instagram.



Tidak ada komentar