Header Ads

test

seorang wanita berusia 74 tahun menikah dengan seekor anak sapi


Berita unik Khim Hang  wanita tua berusia 74 tahun asal negara kamboja yang satu ini  baru baru ini sering menjadi pembahasan netizen di seluruh dunia .bagaimana tidak Khim  di ketahui menikah dengan seekor anak sapi  , yang di percayai olehknya sebagai rengkarnasi dari suaminya  yang sudah meninggal .

mendengar kabar yang tak lazim ini berbagai orang dari berbagai daerah yang ada di indonesia turut berdatangan ke rumahnya dan yang berada di Provinsi Krate .
setiap kunjungan yang  lebih dari 100 orang perharinya ini  Khim selalu mengatakan "Saya percaya bahwa anak sapi adalah suami saya karena apapun yang dia lakukan sama persis dengan yang dilakukan suami saya saat dia masih hidup," kata Hang seperti dikutip Reuters.



Diketahui, anak sapi itu baru berusia lima bulan. Thach Vin (32) salah satu pengunjung mengatakan, kedatangannya ke rumah Hang karena penasaran dengan ketidaklaziman yang dilakukan Hang."Saya pikir sangat tidak biasa melihat seekor sapi pergi ke rumah seperti ini," kata Vin.


"Jadi saya datang ke sini untuk melihatnya dengan mata kepala sendiri," lanjut dia.Di dalam rumah Hang, anak sapi itu dirawat dengan penuh rasa cinta. Anak sapi itu diberi makan, dimandikan, dan ditidurkan dengan bantal lembut yang pernah digunakan suaminya.

Sebanyak 95 persen warga Kamboja adalah umat Buddha yang meyakini arwah seseorang akan bereinkarnasi setelah meninggal dunia. Dan, hal itu pula yang diyakini Hang, sehingga akan terus merawat anak sapi itu selamanya."Saya akan menyimpan dan menjaga dia seumur hidup saya," kata Khim.

Tidak ada komentar