Header Ads

test

setelah terserang obesitas hinga memiliki berat badan setengah ton , wanita ini sekarang beruba drastis !


Berita unik , pernahkah ange mengetahui , mekan atau kuranngya beraktifitas pastinya bisa membuat seseorang terserang obesitas, yah salah satu penyakit yang berbagaya du seluruh dunia ini bisa membuat siapa saja mengalami gemuk yang berlebihan .
salah Mayra Elizabeth Rosales ,satu wanita  yang sudah  viral di berbagai sosial media karena ia menderita  penyakit obesitas , di katahui pada tahun 2008 lalu Mayra Elizabeth Rosales menjadi  tak hanya itu Mayra juga mendapat tuduhan telah menggencet keponakannya. dan di juluki  sebagai 'Pembunuh Setengah Ton'. di mana Berat Mayra yang mencapai 469 kilogram juga membuatnya menjadi wanita terberat di dunia.

Saking besarnya, Mayra pun harus tinggal di ruang pengadilan saat pengadilan pembunuhannya berlangsung. Setelah pengadilan itu, Mayra memutuskan tak ingin bersedih lagi. Usai tak dikenakan hukuman mati, ia memutuskan untuk menurunkan berat badan.




Ia pun mulai menghubungi seorang ahli bedah bariatrik terkenal, Younan Nowzaradan. Dokter tersebut mengatakan bahwa Mayra harus menurunkan berat badan hingga 273 kilogram untuk melakukan operasi gastric bypass.Mayra pun bersedia melakukannya. Kulitnya yang berlebihan kemudian dibuang hingga akhirnya berat badan Mayra turun drastis hingga 90 kilogram.



" Yang membuat kurus adalah diet ketat. Aku makan-makanan sehat. Semuanya diatur oleh ahli diet," kata Mayra.
" Aku pikir ini merupakan keajaiban Tuhan bahwa aku sekarang sehat," tambahnya.
" Aku sehat dan aku tak terkena diabetes. Aku tak memiliki masalah kolesterol dan tak memiliki darah tinggi, jadi aku sehat," ungkap Mayra.

Tidak ada komentar