Header Ads

test

Kisah inspirasi seorang suami bernama Wang Yongyu yang ingin membahagiakan istrinya


Info unik kecintaan seorang suami kepasa dang istri pasti akan di  tujukan dalam bentuk apapun , itu sebabnya setiap istri pasti akan selalu mencintai suaminya yang rela berkorban apapun demi sang suami , seperti haknya , perngobanan suami asal  taiwan bernama Wang Yongyu, .

menurut pengakuan yang di katakan Wang Yongyu,  ia selalu  berandai andai untuk memberikan  suatu benda yang istimewa untuk sang istri ,  namun karena gaji yang hanya mencukupi untuk membeli kebutuhan sehari hari  ia pun ter paksa  harus melakukan penghematan dengan cara yang lain , 

Agen casino online terpecya


 dan alhasil , Wang  pun memutuskan untuk , menghemat uangnya selama dua tahun danmengumpulkan koin demi koin dalam celengan berbentuk babi. Ratusan koin berhasil ia kumpulkan untuk mengisi dua celengan selama dua tahun tersebut. Wang yakin jumlahnya telah cukup untuk membelikan istrinya perhiasan.

"Aku menghubungi salah satu toko perhiasan di Taiwan dan bertanya apakah mereka mau menerima uang logam sebagai pembayaran. Mereka menjawab ya dan bersedia menghitungnya bersama-sama," jelas Wang seperti dikutip dari Viral4real.

Pada hari ulang tahun istrinya, ia membawa kedua celengan itu menuju toko perhiasan. Di sana, ia membuka celengan yang berisi koin-koin itu. Jumlahnya mencapai 1.300 dolar atau sekitar Rp 16 juta.
Dengan uang segitu, ia pun membelikan istrinya satu buah kalung emas berbentuk kelopak bunga serta sebuah gelang. Istrinya yang sangat gembira pun membagikan foto hadiah dari suaminya itu di media sosial.

Warganet yang mendengar kisah mereka merasa terharu dan memuji sikap suaminya itu. Malahan, banyak yang berharap suami mereka mau berkorban seperti Wang dalam memberikan istrinya hadiah.

Tidak ada komentar