Header Ads

test

Seorang wanita terpaksa harus menahan malu karena tercyduk ngupil di kaca mobil


Info unik Kejadian yang  akan di bagiikan oleh Cikak seru kali ini bisa jadi sebuah pelajaran bagi para wanita yang suka  berkaca dii mobil uang sedang berparkit m nah jangan sampai hal memalukan yang satu ini teorjadi pada anda yah .

Kejadian yang  menimpah seorang wanita  asal vietnam ini pastinya akan membuatnya malu setengah mati ,  nagaimana tidak , aksi yang ia laukan  di depan kaca mobil yang sedang parkir ini bermula saat gadis dengan santai membetulkan pakaian dalam yang dikenakannya. Yakin tak ada orang, dia bahkan terlihat menunjukkan asetnya itu saat berkaca di jendela mobil yang berwarna gelap itu.

Agen Casino online terpecaya

Tak sampai disitu. Gadis itu bahkan terlihat mengorek hidungnya seperti sedang menarik sebuah bulu. 
Dia tak sadar jika di dalam kendaraan itu ternyata ada seseorang yang sedang memperhatikan gerak-geriknya. Lebih memalukan lagi karena pemilik mobilnya itu terus merekam aksi si gadis dari awal.

Mukanya berubah menjadi pucat pasi saat pemilik mobil menurunkan jendela kaca mobilnya. Tanpa banyak suara, gadis tersebut langsung ngacir meninggalkan mobil tersebut.Video tersebut menjadi viral karena diunggah ke akun sosial media, Youtube.Banyak netizen yang menduga aksi itu sengaja dilakukan karena karena kaca mobil tidak begitu gelap.I

Tidak ada komentar